Cek Resi Pengiriman Barang Elteha Cargo Indonesia dan Internasional Via HP

Cek Resi Pengiriman Barang Elteha internasional -  LTH singkatan yang biasa didengar bagi Anda yang sering atau pernah menggunakan jasa perusahaan kami. LTH merupakan singkatan dari Elteha. Orang awam pastilah asing dengan nama Elteha.

Ada isitilah tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu, lebih baik kita kenal lebih dekat apa itu Elteha. LTH atau biasa dikenal dengan Elteha adalah perusahaan yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 1964.

Sudah 53 tahun perusahaan exspedisi Elteha menemani dan melayani jasa di Indonesia. Perusahaan ini telah mengirimkan barang ke berbagai penjuru. Anda hanya perlu cek resi pengiriman barang elteha. Dilihat dari lamanya berdiri perusahaan ini telah memiliki berbagai jenis pelayanan yang mampu membuat para pelanggan merasa senang dan puas dengan kinerja yang ditawarkan oleh perusahaan Elteha.

Perusahaan kami selalu berkembang dan terus memperbaiki sistem kinerja yang lebih baik agar para pelanggan tetap tersenyum puas dengan hasil kerja kami. Kepuasan para konsumen terbukti dengan dimilikinya 500 armada kendaraan.

Lebih dari 250 kota tujuan yang ada di Indonesia. Hanya cukup dengan cek resi pengiriman barang Elteha, Anda dapat terus memantau keberadaan barang yang Anda kirimkan. Kantor-kantor cabang Elteha juga hadir lebih dekat dengan Anda untuk mempermudahkan akses. Pengiriman barang yang memerlukan waktu dan jauh membuat Anda merasa pusing dan bingung.

Apabial kesulitan dalam melakukan cek resi LTH Cargo kamu bisa menghubungi nomor Telepon (022)7318695 area jawa.
Cek Resi Pengiriman Barang Elteha Cargo 




Powered by jnetracking

Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang tetapi tidak memiliki waktu atau factor masalah lain serahkan saja pada Elteha. Kami jamin barang Anda sampai tujuan. Hanya dengan cek resi pengiriman barang elteha untuk memudahkan Anda dalam mengecek sudah sampai atau belum barang yang Anda kirimkan.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu merasa khawatir dengan barang yang Anda kirimkan. Bagaimana cek resi pengiriman barang elteha? Ketika Anda sudah mengirimkan barang pada Elteha. Perasaan khawatir atau harap-harap cemas masih menyelimuti pikiran Anda.

Tetap berpikir positif. Berpikirlah tenang dan positif karena Elteha juga memikirkan apa yang Anda pikirkan. Untuk itu, cek resi pengiriman barang elteha adalah solusi dari semua kegundahan Anda. Lantas bagaimana caranya? Berikut ini cara untuk mengecek pengiriman barang elteha:

1. Anda harus memiliki nomor resi pengiriman barang yang telah Anda dapatkan ketika Anda sudah menyerahkan barang kepada Elteha. Apabila Anda belum mendapatkannya mintalah kepada karyawan yang bertugas untuk memberikan resi pengiriman barang.

 2. Internet merupakan penghubung Anda dengan situs resmi Elteha. Pastikan Anda terhubung dengan internet. Gunakanlah laptop atau computer atau bahkan smartphone yang Anda miliki untuk cek resi pengiriman barang elteha. Jangan Anda lupakan untuk mengecek kuota internet atau koneksi internet Anda dalam kondisi terhubung.

 3. Kalau Anda sudah terhubung dengan internet. Bukalah situs resmi elteha yaitu lthindo.com. ketika sudah terbuka maka akan terlihat layar utama website kami.

 4. Situs utama sudah terbuka maka akan terlihat beberapa menu yang terdapat pada website elteha.

 5. Pilihlah menu POD untuk cek resi pengiriman elteha.

 6. Masukkan nomor resi sesuai dengan no resi pengiriman barang Elteha yang Anda peroleh pada saat setelah menyerahkan barang kepada Elteha. Apabila Anda belum mendapatkannya silahkan mintalah kepada pegawai yang menerima barang yang akan Anda kirimkan.

 7. Setelah memasukkan no resi pengiriman barang kemudian pilihkan tombol go untuk mengeceknya. Anda akan tahu keberadaan barang Anda. Apakah sudah sampai tujuan ataukah belum. Semoga Anda tidak was-was dengan barang yang Anda kirimkan. cukup mengeceknya dengan cara yang telah diuraikan di atas.

Selain cek resi barang pengiriman elteha ternyata elteha mempunyai beberapa layanan yang perlu Anda ketahui. Apa sajakah layanan yang dimiliki?

Berbagai Layanan yang di berikan Elteha

Berikut layanan yang diberikan Elteha:

1. Same Day Delievery atau biasa disingkat dengan SDD Layanan ini adalah layanan yang dikirim di hari yang sama maka paket barang yang dikirimkan akan sampai pada tujuan sama dengan hari ketika barang dikirimkan. Kalau Anda tidak percaya silahkan cek resi pengiriman barang elteha.

 2. Next Fly Out biasa disingkat dengan NFY Pengertian dari NFY atau next fly out adalah layanan yang barang yang dikirimkan akan diikutkan ke penerbangan selanjutnya pada pagi hari. Layanan ini memaksimalkan agar barang yang dikirimkan sampai pada tujuan yang dituju satu hari setelah pengiriman. Anda bisa cek resi pengiriman barang elteha.

 3. Overnight Delievery disingkat OD Maksudnya adalah pengiriman barang akan dilakukan pada hari kerja berikutnya. Misalnya Anda mengirimkan pada hari Selasa. Maka barang akan dikirim pada hari Rabu. Jenis barang yang Anda kirimkan pun akan berbeda-beda tetapi tidak memengaruhi layanan ini karena ini bentuk komitmen kami.

 4. Reguler Service Layanan elteha pada umumnya. Layanan ini biasa dipilih oleh pelanggan elteha. Layanan ini ditangani secara umum sesuai dengan jadwal penerbangan, kapal laut, atau pun truk. Waktu tiba di tempat tujuan pun akan berbeda-beda sesuai dengan jadwal armada pengangkutnya atau pun tempat tujuannya.

Semakin jauh tempat tujuannya maka akan semakin lama sampai ditujuannya. Semakin dekat dengan tujuan pengiriman barang maka akan semakin cepat. Namun, lama dan tidaknya barang sampai pada tujuan tidak sampai berbulan-bulan ataupun berminggu-minggu tetapi hanya hitungan hari. Jadi, Anda tidak perlu khawatir barang akan terlalu lama dalam perjalanan.

Elteha selalu mengerti akan keluhan Anda dan kekhawatiran Anda. Oleh karena itu, elteha selalu memperbaiki kinerja maupun menambah armada yang dimiliki untuk mempercepat pengiriman barang. Reguler service yang sering dipilih oleh konsumen tetap menjadi prioritas untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh konsumen.

 5. City courier Layanan ini adalah layanan khusus untuk pengiriman dalam kota. Untuk memastikannya cek resi pengiriman barang elteha. Barang yang dikirimkannya pun khusus untuk undangan, paket hadiah, proposal, dan lain-lainnya. Barangnya pun khusus karena ruang lingkup jangkauan hanya sebatas dalam kota sehingga barangnya pun terbatas.

Namun, terbatas tidak membuat kami menurunkan pelayanan maksimal kami. Kami tetap memberikan layanan yang terbaik agar kepercayaan Anda tidak menurun. Ketika Anda sudah yakin untuk mengirimkan barang melalui jasa kami.

Anda masih bingung dengan tarif yang dikenakan untuk barang yang dikirimkan? Tetaplah tenang dan jangan panik. Harga tetap terjangkau. Barang tidak rusak dan aman. Tarif pengiriman barang pun tetap aman di dompet. Tidak membuat dompet Anda merasa beban hanya karena tarif yang tinggi. Elteha selalu menawarkan harga sesuai dengan jangkauan pelanggan.

Kami tetap setia melayani dan memberikan yang terbaik untuk Anda. Kepuasan Anda juga kepuasan kami. Kepercayaan Anda membuat kami tetap Berjaya di era global ini. Jadi, tunggu apalagi? Kirimkan barang Anda kepada kami maka kami jamin harganya lebih terjangkau dengan hasil pengiriman yang terjamin aman dan sampai tujuan.

Komentar

  1. Bukan'a bantu malh bikin pusing, cek resi ELTEHA bukan JNE

    BalasHapus
  2. Knp yg keluar nya JNE BKN elteha bingung

    BalasHapus
  3. inu pasti JNE yang buat.....akal akalan

    BalasHapus
  4. Mau cek resi kq malah gak karuan keluar malah JNE gak jelas

    BalasHapus
  5. Lth knp resinya susah di cek ya , dasar babi ,kecewa bgt sama pelayanannya

    BalasHapus
  6. Elteha nich gmn sich,cek resi yg kluar ko JNE,apa elteha cuma ndopleng sm JNE,apa?....mhn pencerahan nya yg tau?...

    BalasHapus
  7. Kapok ngirim motor lewat elteha udah 8hari belom di kirim babi bener

    BalasHapus
  8. Resi di cek juga gak bisa ngirim motor udah 8hari lebih belom sampe gimana buat ngecek nya

    BalasHapus
  9. Muter2 ga jelas ng cek resinya.jne trs keluarnya

    BalasHapus
  10. Aduh..yg kutanya lth yg muncul jne..πŸ‘ŽπŸ‘Ž

    BalasHapus
  11. kecewa juga, ngirim surat udah seminggu gak dateng2, padahal surat itu penting buat kesehatan nenekku, kecewa pelayanannya

    BalasHapus
  12. Gmn sih cek resi kok gak bisa

    BalasHapus
  13. Elteha pengiriman jasa brengsek semakin tidak bermutu.

    BalasHapus
  14. Aplikasi bego cek elteha larinya ke JNE

    BalasHapus
  15. Cek elteha yg keluar jne bikin susah orang aja

    BalasHapus
  16. Asuuuuuu..... Traking LTH, kluarnya JNE BEGO....

    BalasHapus
  17. Kecewa sy, pengiriman dr tgl 7 sampai sekarang gave sampai2, resi pun ga bisa dicek. Pelayanan tak jelas

    BalasHapus
  18. Kecewa apa elteha...ngecek resi ko muter2 tpi ga ada hasil.parah...

    BalasHapus
  19. Sy mau ikut nanya/komentar jd bingung lahhhj yg pd nanya jg malah tdk ada jawaban Dr pihak terkain .Dungunjg

    BalasHapus
  20. Di tipu sama Lth pake ada formalitas sebesar 9jt sedangkan barang yg di kirim aja cuma 5,5jt, barang ngk di kirim kena tipu sama rudi salim, kamprettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama pak baru saja kmi kena tipu sm tuh orang kena 6 jt beli rx king

      Hapus
    2. Saya barusan beli rx king harga 6 juta

      Hapus
    3. Sama bro kita jg kena tipu rx king 5jt,,tadi pagi

      Hapus
    4. Sama aku baru kenak 6 juta 500

      Hapus
  21. Elteha itu msh manual blm bs cek resi online

    BalasHapus
  22. Please...gmna ni elteha ?? Di wa kurir nya malah wa saya d block pula...gaje

    BalasHapus
  23. Bikin goblok jelas jelas urgent app taek kasih tepung

    BalasHapus
  24. Unfaedah banget....anjir....

    BalasHapus
  25. Elteha bangsat di mintain resi di von nmr kantor y ga d angkt

    BalasHapus
  26. maaf mau nanya saya beli motor online udh dibayar tapii ko belum dateng yah?imi saya mau lapor ini kesalahan elteha atau pengirim nya sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma bos, mau lapor kemana,, aparat,LTH,si Rudy anjing itu udah ada kerja sama,, semua bajingan,,, suka zhalimin orang,,

      Hapus
  27. Allohu akbar kok muter2..malah yg keluar jne...bikin pusing aja..stressss

    BalasHapus
  28. nunggu paket ri tgl 16agustus lum sampe jg...da yg tw kontak info elteha samarinda?

    BalasHapus
  29. Malah bikin emosi ngecek resi elteha 😈😈😈😈

    BalasHapus
  30. Cek resi elteha kok susah amat....

    BalasHapus
  31. Gimana sih pihak elteha ini gk jelas susah amat cek resinya beneran pa ngk sih ini

    BalasHapus
  32. Gimana sih pihak lth masa minta uang jaminan dari pihak penerimanya..

    BalasHapus
  33. Barang saya ditahan karna gak tranfer lansung kerekening mereka sebagai uang jaminannya

    BalasHapus
  34. Malah bikin bingung..muter2 bener ga sih

    BalasHapus
  35. Rata2 smua kecewa brrti elteha ga bgs. Omong kosong. Cek Resi kq bulet. Nyesell pake elteha mnding jne ajaa

    BalasHapus
  36. Cek resi lth kok susah ya..gimana nih..

    BalasHapus
  37. Cek resi apa,, orang LTH aja kerjasama sama bajingan bajingan,,emang cari uang gampang apa,, Minta kirim uang buat jaminan pengganti spj,, Minta ke emak lu.. Sana,, anjing semua orang LTH

    BalasHapus
  38. Mau cek resi aja susah ni pengiriman jenis apa.... Tai ledig Elteha .....

    BalasHapus
  39. Sebeenrnya ini pt resmi atu main"

    BalasHapus
  40. Ini ngirim barang sminggu lebih ga nyampe nyampe reai di cek gabisa. Klo mo bkin jasa pengitiman ngotak dikit dong kecewa bngt

    BalasHapus
  41. Kirim barang dari hr selasa hingga skrg jumat blm nyampe.(dari Magelang ke Tangerang) Pdhl bentuk makanan. Bisa basi tuh makanan...MENGECEWAKAN & GAK PROFESIONAL

    BalasHapus
  42. Woiiii...Elteha bagaimana cek resi nya?
    Paket 2 sepeda sy kapan mau diantar nya sdh dr tgl 6 Juli 2020 s/d skrg blm sampai2 dan dilacak tdk bisa2 pakai no.resi

    BalasHapus
  43. LTH, gimana nomor resi nya ga bisa di cek, berapa Bu lama barang nya baru nyampe ? Dari Bandung ke pontianak,
    Yang benar dong

    BalasHapus
  44. Gnlg knapa jadi tiki gw kan mau cek elteha

    BalasHapus
  45. Gak bisa cek status pengiriman lewat LTH,

    BalasHapus
  46. Harrah's Cherokee Casino - Mapyro
    › gaming › harrahs-cherokee-casino › gaming › harrahs-cherokee-casino Mar 16, 2021 — 영천 좜μž₯샡 Mar λ™λ‘μ²œ 좜μž₯λ§ˆμ‚¬μ§€ 16, 영주 좜μž₯샡 2021 Harrah's Cherokee Casino Resort - See 11 photos and 1 tip μ „μ£Ό 좜μž₯μ•ˆλ§ˆ from 1019 κ΅°μ‚° 좜μž₯샡 visitors about buffet. "Great casino! I went to see a lot of

    BalasHapus

Posting Komentar